Jumat, 26 Oktober 2012

WISATA PARALAYANG DAN PARAGLIDING DI BATU MALANG



WISATA PARALAYANG DAN PARAGLIDING DI BATU MALANG

Gunung Banyak merupakan tempat yang wajib di kunjungi, Gunung ini di sebut Bukit Paralayang karena memang menyediakan wisata Paralayang di Batu Malang bagi mereka yang gemar olahraga tersebut. Selain itu, gunung Banyak juga memiliki panorama alam yang indah di pagi hari.. kita bisa menikmati matahari terbit/sunrise dari puncak bukit paralayang.. Nah, bagi teman-teman yang berasal dari luar kota Malang dan sedang berlibur ke Malang sangat saya sarankan untuk mengunjungi tempat ini.

Saat menikmati sunrise di paralayang, kita dapat menikmati malam di dingin udara dan pemandangan lampu-lampu kota yang terhampar di bawah kita. Payung adalah sebuah daerah di ujung kota Batu yang merupakan tempat wisata kuliner dengan berbagai warung yang buka 24 jam. menjelang pagi, sekitar jam 4.00 kita baru melanjutkan ke perjalanan ke Bukit Paralayang dan menunggu matahari terbit. Akses menuju Paralayang cukup mudah, namun kita harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum menuju ke sana. 

Dari Malang kota, kita tinggal menuju arah Batu. lurus saja, sampai di alun-alun Batu tetap ikuti jalan utama. Setelah keluar dari keramaian kota Batu kita akan tiba di Songgoriti, sebuah kawasan Villa dari Songgoriti lurus saja. Kita akan memasuki daerah yang mulai sepi, hanya sebuah jalan raya dengan bukit dan jurang di sisi-sisi kita. setelah beberapa menit, kita akan menjumpai warung-warung yang berjejer di sepanjang jalan. Warung di kawasan Payung I, untuk mendapatkan view yang lebih bagus sebaiknya kita lanjut ke Payung II atau Payung III. dari Payung I kita akan memasuki kawasan sepi lagi, hanya berjarak beberapa menit sebelum kita sampai di Payung II. beberapa menit dari Payung II kita akan sampai di Payung III.

Menjelang pagi, setelah puas bercengkerama di Payung kita bisa melanjutkan perjalanan ke Bukit Paralayang dan menunggu matahari terbit. Pemandangan sunrise di Bukit Paralayang sangat indah. Meskipun kita tidak berhadapan langsung dengan matahari, namun kita bisa menikmati paduan warna langit pagi yang tampak begitu indah. Pemandangan lampu-lampu kota yang masih menyala terhampar luas di bawah kita.

Untuk pemesanan rafting di Songa Rafting ProbolinggoRafting Kasembon Malang,Rafting Kaliwatu Batu, Batu Alam RaftingPacet RaftingKediri Rafting dan rafting di daerah yang lain.




MALANG

Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang

Mobile: 085 755 059 965 /  085 791 320 238
Telp. (0341) 5032699
PIN: 5E0C2C45


SURABAYA
Jl. Purwodadi 2 No 54B
Mobile: 082 231 080 521 / 081 334 664 876


JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 /  085 855 494 440


Email :
indonesiasukses@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar